Jasa perawatan kolam renang jakarta


Prama pool Expert adalah Jasa perawatan kolam renang murah jakarta dengan tenaga ahli yang mengerti perawatan kolam secara menyeluruh. Pemakaian chemical sesuai dosis dan takaran dengan chemical berkualitas yang ramah lingkungan dan tidak membuat mata menjadi pedih.

Prama pool expert jasa perawatan kolam renang terbaik.

Jasa perawatan kolam renang murah jakarta mempunyai jadwal untuk kedatangan di kolam renang pribadi secara tetap dan terjadwal. Kami mengerti jika memasuki rumah pribadi tentunya ada hal hal yang tidak diperkenankan, termasuk mengganti orang secara bergantian. Pergantian petugas hanya sebagai back up jika petugas utama tidak bisa hadir karena sebab hal lain misalkan sakit.

Jasa perawatan kolam renang murah jakarta telah melayani jasa perawatan kolam renang selama 15 tahun lebih. Dan tetap dipercaya warga jakarta dalam perawatan kolam renang sampai saat ini. Exsistensi kami tetap bisa bertahan karena komitmen kami untuk memberikan jasa pelayanan secara berkesinambungan dan terintegrasi. Kami bisa membuktikannya dengan daftar clent list kami dan poto poto hasil kerja di Instagram.

Prama pool Expert mempunyai jadwal kedatangan 8 kali dalam sebulan. Seminggu 2 kali dengan memakai absensi kehadiran dan catatan apa saja yang telah dikerjakan. Yang nantinya akan kami sertakan dalam lembaran invoice. Jadi pembayaran setelah selesai pengerjaaan dengan 8 kali kedatangan.


Komentar